A
 
DIES NATALIS KEPERAWATAN POLTEKKES KEMENKES PADANG KE 40 TAHUN
Admin(VPN)
11/09/2023 14:21 WIB
Jumat 08 September 2023 diadakan Acara Pembukaan Dies Natalis ke-40 Keperawatan Poltekkes Kemenkes Padang yang dihadiri oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Padang, Wadir I dan III, Ka.ADAK, Ka.ADUM, Para Ketua jurusan Poltekkes Kemenkes Padang, Ketua alumni Keperawatan poltekkes, Ka. Prodi, seluruh Dosen, Tendik, Mahasiswa, serta Civitas Akademik Poltekkes Kemenkes Padang

Pembukaan Dies Natalis ke-40 diawali dengan kata sambutan dari Ketua Jurusan Poltekkes Kemenkes Padang bapak Tasman, S.Kp, M.Kep, Sp.Kom dalam sambutannya pak tasman menyampaikan riwayat ringkas para alumni-alumni keperawatan yang sekarang ini menjadi dosen dan tenaga kependidikan di Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Padang. Kegiatan ini berjalan dengan haru dan suka cita karena juga dihadiri oleh Ketua Alumni Keperawatan Poltekkes Kemenkes Padang yaitu ibu Dr. Lili Fajria, M.Biomed yang merupakan dosen Fakultas Keperawatan Universitas Andalas. Setelah itu acara di buka oleh ibu Direktur Poltekkes Kemenkes Padang ibu Renidayati, S.Kp, M.Kep, Sp.Jiwa dengan pelepasan balon sebagai tanda dibukanya rangkaian kegiatan Dies Natalis Keperawatan Poltekkes Kemenkes Padang ke 40 Tahun.
Rangkaian acara dies natalis akan dilanjutkan dengan acara lomba hiburan keluarga besar keperawatan, Pengabdian Masyarakat, Seminar Ilmiah. Kegiatan Dies Natalis ke 40 ini mengusung Tema “ Sinergi Keperawatan Padang Mendukung Transformasi Pelayanan Primer”. Kegiatan Dies Natalis juga melibatkan Kerjasama tim HMP D3 Keperawatan dan tim HMP STR,Kep-Ners, diharapkan melalui dies natalis ini Keperawatan Padang semakin jaya.
menghubungi server
Q
test